Kamis, 09 Juli 2020

Cara Meniadakan Status Di Fb

Cara Menghapus Status Di FB- Facebook ialah layanan media sosial yang dirilis pada tahun 2004, dimiliki dan dikerjakan oleh facebook sendiri. Pada tahun 2012 bulan september, Facebook meraih lebih dari 1 miliar pengguna aktif, lebih setengahnya merupakan pengguna dengan lewat ponsel pintar atau telepon genggam. Untuk mempunyai akun facebook, pengguna apalagi dulu medaftar sebelum memakai situs ini. Sesudah itu, pengguna mampu mengisi profil eksklusif yang disediakan oleh facebook, menambahkan pengguna facebook yang lain selaku teman, dan berkirim pesan, ditambah lagi ada pemberitahuan secara otomatis saat mereka memperbaharui profil. Tak hanya itu, pengguna bisa bergabung dengan grup pengguna dengan minat yang serupa. berdasarkan daerah kerja, sekolah, atau akademi tinggi, atau ciri khas tertentu lainnya.

Facebook tidak cuma digunakan untuk memposting foto, facebook banyak digunakan untuk menjual barang-barang ingin dijual, dengan facebook mudah memposting foto agar gampang dilihat oleh orang-orang lain ingin tertatrik untuk dibeli, banyak kalangan memanfaatkan facebook, dikarenakan berbiaya minim, jikalau dibandingkan memasarkan produk-produk melalui media konvensional dikarenakan ongkosnya begitu mahal. Facebook lebih mudah menyampaikan gosip terkini mengenai produk facebook sangat mudah dioperasikan.

Facebook digunakan juga untuk kepentingan-kepentingan politik, banyak para pegiat politik menggunakan untuk mengenalkan diri mereka ke khalayak banyak. Facebook banyak diakses oleh pengguna, tak cuma di indonesia tetapi juga seluruh dunia. Facebook yakni media sosial paling banyak penggunanya. Membuka akun facebook tak perlu membutuhkan biaya. Banyak pengguna memposting foto-foto atau video.

Suatu saat baik itu sengaja atau tidak, seseorang memposting sebuah status yang menyinggung perasaan orang lain secara suku, agama, ras, dan antar kalangan yang tentu saja menunjukkan imbas jelek pada diri sendiri. Sementara itu, status facebook ialah konsumsi publik atau siapa pun mampu melihatnya. Barangkali ada sahabat yang tersinggung dengan status yang kita posting, jadi kita mesti meniadakan status fb tersebut.

Mungkin ini argumentasi-alasan mengapa orang harus meniadakan status tersebut yang sudah terposting di facebook, barangkali status tersebut terlalu vulgar, kurang ajar alias jahil, kurang pamer, mungkin saja mengandung unsur SARA yang mampu saja akun FB dijalankan BANNED. Kami merekomendasikan, jika ingin menciptakan status facebook semestinya difikir-fikir dahulu lah tak terkecuali bagi kami.

Baca juga :
Cara Mengirim File Melalui Facebook
Cara Membuat Status Dengan Huruf Terbalik Di Facebook

Sebagian pengguna facebook masih kebingungan cara meniadakan status, alasannya tujuan inilah kami membuat bimbingan untuk memudahkan para pengguna facebook. Langsung saja kita trik meniadakan status facebook :

Cara Menghapus Status Di FB

Kalian mesti masuk dulu ke akun facebook kalian, lalu carilah status yang ingin dihapus, lalu klik tanda yang terletak pada sudut kanan atas status kalian. Untuk lebih jelasnya lihatlah gambar dibawah ini.

 Facebook merupakan layanan media sosial yang dirilis pada tahun  Cara Menghapus Status Di FB

Kemudian , akan muncul pernyataan konfirmasi apakah status tersebut benar dihapus atau tidak, kemudian pilih ya dan status tersebut pun sukses dihapus.

Demikianlah trik Cara Menghapus Status Di FB yang telah kadung terposting, trik ini sangat mudah dikerjakan ditambah lagi kalian adalah penghuni tetap di jejaring sosial ini. Jangan lupa baca info menarik lainnya Cara Mengubah Nama Facebook Terbaru




Sumber https://arahblogg.blogspot.com


EmoticonEmoticon