Sabtu, 11 Juli 2020

Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya

Cara meniadakan Akun Twitter Selamanya - Twitter ialah jejaring sosial dan situs mikroblogging daring, pengguna mampu mengantardan membawa pesan yang berisi 140 karakter. Sebutannya yang dikenal dengan tweet (kicauan). Perusahaan twitter didirikan pada bulan maret 2006 oelh jack Dorsey. Situs mikroblogging ini dirilis pada bula juli. Semenjak dirilis, twitter ialah tergolong 10 situs yang paling banyak dikunjungi, dan twitter diberikan julukan selaku pesan singkat dari internet. Situs Twitter, pengguna internet yang tak terdaftar cuma mampu menyaksikan tweet, sedangkan pengguna yang memilki akun twitter bisa memposting kicauan melalui website, atau lewat aplikasi seluler. (Baca : Cara Mudah Menggunakan Twitter).

Di beranda twitter pengguna akan membaca tweet atau berita modern setiap menilik lni periode twitter, itulah salah satu manfaat twitter. Sebagian orang akan merasa bermanfaat untuk menulis tweet mereka, membaca lini periode akan menerima info-berita terkini yang sedang terjadi. pengguna akan mendapatkan isu-isu penting bagi pengguna, dan menerima berita terkini langsung dari ahlinya.

Mencari atau mengikuti banyak akun-akun menarik, pengguna bisa menerima informasi terhangat, misalnya saja selebriti papan atas, pengguna mampu juga mencari kesempatan-kesempatan bisnis yang digemari oleh pengguna. Pengguna juga bisa saling bertukar pesan anatar pengguna, fitur pesan yang terdapat di twitter memudahkan pengguna untuk saliang berinteraksi tanpa harus mengubah aplikasi. Keuntungan lain twitter adalah twitter tak hanya bisa dipakai di laptop, tetapi jga bisa digunakan di twitter pengguna pribadi memakai twitter menggunakan ponsel. Kini banyak pengguna twitter langsung mengakses twitter melalui ponsel.

Di twitter, pengguna bisa melihat trending topic dari seluruh dunia, banyak pengguna membicarakan duduk perkara sosial, ekonomi, maupun politik. Pengguna mampu membicarakan problem-masalah politik, memberikan aspirasi-aspirasi pengguna, banyak yang dibicarakan pengguna. Pengguna membuat pemberitaan menjadi trending menggunakan hastag, semakin banyak pengguna menggunakn hastag maki populer perkara tersebut. Era sekarang banyak masyarakat melaksanakan protes-protes melalui dunia maya, salah satunya twitter.

Twitter mengalami perkembangan pesat dan sangat cepat dengan situs terpopuler di dunia. Tercatat hingga tahun 2013 penggunanya sudah melampaui 500 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. (sumber : Wikipedia )

Tetapi, kali kita membicarakan bagaiamana menghapus akun twitter secara permanen. Langkah ini dapat kalian kerjakan, bagi kalian barang kali sudah jenuh terhadap twitter atau adanya orang iseng mengusik kalian sehingga privasi kalian terganggu. Dan bagi kalian yang mau meniadakan akun situs mikroblogging tersebut, tetapi tak mengerti langkah-langkahnya. Tak perlu cemas. Inilah cara-caranya :

  • Cara pertama, bukalah terlebih dahulu browser kalian. Lalu, tunggulah sampai prose terbukanya.
  • Kemudian, isilah halaman kolom kalian dengan url twitter.com, url ini kan menuju alamat twitter.
  • Abila kalian sudah berada pada halaman depan twitter, masuklah ke akun twitter kalian. Langkahnya, masukkan Username dan kata Sandi kalian. Lalu, tekan tombol enter.
  • Setelah itu, kalian akan berada pada halaman home twitter kalian, kemudian klik profil-pengaturan atau mau cepat, bukalah link ini https://twitter.com/settings/account
  • Selanjutnya, lihatlah ke bawah, kemudian klik Nonaktifkan Akun Saya

  • Akan muncul laman Nonaktifkan Akun
  •  Twitter merupakan jejaring sosial dan situs mikroblogging daring Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya

  • Langkah terakhir, kalian diminta untuk mengisi kata Sandi, lalu klik Nonaktifkan Akun
Setelah kalian meniadakan akun twitter, kalian masih memiliki kesempatan 30 hari untuk kebijakan kalian untuk memakai akun twitter tersebut kembali tanpa melaksanakan proses pembuatan akaun gres atau aktivasi namun cukup dengan masukkan username dan kata sandi, maka akun tersebut kembali aktif.

Baca Juga : Cara Menghapus Foto Di Facebook


Sumber https://arahblogg.blogspot.com


EmoticonEmoticon