Senin, 06 Juli 2020

Cara Memasukkan Video Ke Instagram Tanpa Terpotong

Cara Memasukkan Video ke Instagram - Instagram merupakan media sosial mengembangkan foto yang dilengkapi fitur untuk memotret foto, yang juga memberlakukan penjaring foto digital, dan melakukan sharing berbagi jejaring sosial, termasuk instagram itu sendiri. Salah satu yang inovasi unik pada aplikasi ini yaitu mengcrop foto menjadi bentuk kotak atau persegi. Tak cuma foto, kalian juga mampu menggunggah video. Sebelum mengunggah video, baca Cara Menggunakan Instagram : Terlengkap

Instagram mampu dijalankan di iPhone, iPad, dan juga bisa dikerjakan di Smartphone Android. Aplikasi ini bisa kalian peroleh di  Google Play Store dan Apple Store. Instagram ialah aplikasi berbagi foto adan video, penggunanya cukup banyak di sekuruh dunia. Mudia ssoial memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto dan video ke jejaringnya agar mampu dilihat oleh para pengikut instagram pengguna. Instagram dipakai oleh banyak kalangan, bahkan di dunia instagram dikenal dengan selebgram. Selebgram merupakan pengguna instagram yang terkenal dan mempunyai banyak pengikut, lazimnya selebgram memposting foto-foto atau video mempesona, kemudian instagramnya banyak disertai oleh banyak orang. Misalnya saja para travelling, kini cukup memakai instagram untuk memposting foto atu video mereka. Para pengguna akan mengenali artikel-postingan tersebut.

Para golongan pebisnis banyak memakai instagram untuk menjual produk-produk mereka, dikarenakan cukup menggunakan akun instagram produk mereka bisa diketahui banyak kelompok, bahkan perusahaan-perusahaan besar sekalipun mereka juga memakai instagram untuk merilis produk-produk atau memberitahukan tips dan trik menggunakan produk mereka. Adanya Instagram, pengguna mampu memasang foto atau video aktivitas yang dilaksanakan sehari-hari, dahulu biasanya setiap kegiatan fotonya harus dicetak. Kini menggunakan instagram pengguna mampu mengunggah banyak foto sekalipun.

Pada kali ini kita akan membahas cara mengupload video instagram dengan ukuran sarat . Kita akan kecewa, jikalau video yang kalian upload ke instagram tidak sarat atau terpotong. Seluruh isi video ialah momen-momen yang sungguh penting kalian ketika bersama orang terdekat kalian. Tidak gampang juga untuk menciptakan video yang menarik untuk diminati dan dikomentari banyak pengguna instagram. Ditambah lagi video yang diupload tidak dibentuk di wilayah yang populer dikalangan banyak orang.

Kini, bagi kalian penggemar yang sering mengunakan aplikasi mengembangkan foto ini, tak perlu resah lagi dikarenakan telah hadir aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan secara gratis untuk ponsel pintar android atau tablet android yang mampu menayangkan keseluruhan video instagram tanpa problem mesti terpotong dan dengan ini bisa menayangkan dengan ukuran secara sarat . Tak cuma mengunggah.

merupakan media sosial berbagi foto yang dilengkapi fitur untuk memotret foto Cara Memasukkan Video ke Instagram Tanpa Terpotong



Instashot - No crop video editor Instagram merupakan program android gratis untuk mengganti (edit) video yang akan kalian unggah ke instagram tanpa harus crop. Tak cuma berlaku pada video, ini juga mampu dipakai untuk melaksanakan edit foto atau gambar tanpa crop. Berbeda dengan aplilkasi intasize yang mengharuskan latar belakang foto berwarna putih, namun program ini dilengkapi fitur yang relatif baik yakni latar belakang atau video yang sudah diedit dapat kalian ubah warnanya untuk dicocokkan dengan video yang ingin diunggah.


Cara Memasukkan Video Ke Instagram Lewat Android



1. Buka Google Play Store, kemudian cari aplikasi Instashot - No crop video editor Instagram

2. Pasanglah aplikasi tersebut di ponsel pintar kalian.

3. Lalu, pilihlan video di galeri ponsel pintar kalian.

4. Edit video yang sudah dipilh, kemudian tekan tombol share dipojok atas.


Demikianlah pembahasan perihal Cara Memasukkan Video ke Instagram Tanpa Terpotong, kalian cukup menggunakan acara tersebut. Jangan lupa baca info menarik yang lain, Inilah 10 Smartphone Terbaik Berdasarkan Kamera








Sumber https://arahblogg.blogspot.com


EmoticonEmoticon