Sabtu, 23 Oktober 2021

3 Langkah Hapus Aplikasi Cina Tencent Qq Di Laptop

Halo kali ini aku akan share cara mudah hapus aplikasi cina, aplikasi ini sangat mengganggu. Udah di uniinstal masih aja kembali. Dan yang paling menjengkelkan bahasanya tulisan cina yang menjengkelkan. Baca juga: Cara Praktis Membersihkan Sampah di Windows 7, Windows 8 Tanpa Software Karena sudah keterlaluan mengganggunya selesai saya mencari cara dengan googling mutar-mutar final dapat juga. Saya mulai menghapus step by step kesannya berhasil . Berkat pengalaman ini aku akan coba berbagi dengan sahabat blogger lainnya... Baca juga : 6 rahasia menghasilkan duit di internet Dan bagi anda yang kesusahan silahkan ikuti bimbingan dari saya, ikuti sesuai tutorial dibawah ya. eksklusif saja kalo begitu: Anda tekan tombol pada keyboard anda ctrl+alt+del secara serentak untuk memunculkan jendela start Task Manager Ketika Task Manager terbuka amati anda akan menemukan kejanggalan aplikasi yang berbahasa cina timbul pada Start Task Manager tersebut dan anda klik kanan open location untuk mencari sumber aplikasi itu. Cari file untuk uninstal pada file tencent QQ tersebut dan aplikasi tersebut hilang selama-lamanya Recomended : Cara Merawat Laptop Biar Lebih Awet Dengan 6 Tips Ini Semoga pengalaman ini aku bagikan berguna bagi teman yang terusik dengan aplikasi berbahasa cina ini. Recomended! 10 Tips & Trik Berguna di Android yang Anda Perlu Ketahui - New! 12 kiat dan trik belakang layar whatsapp yang penting kamu tahu Cara Install Remix OS: Android di Laptop [panduan lengkap] Google Play Store Error? Ini yang mampu Anda Lakukan Google play error dan cara memperbaikinya Kalau anda galau silahkan tonton bimbingan videonya dibawah ini...
Sumber http://barokongnetwork.blogspot.com


EmoticonEmoticon