Minggu, 07 Maret 2021

Kerjasama Penayangan Adsense

Bentuk Kerjasama Adsense Seperti Apa ?


Saya selaku admin blog ini menawarkan kerjasama menampilkan iklan dari google adsense pada blog pengunjung dan pembaca blog ini.


Maksudnya blog Anda menampilkan iklan menggunakan akun google adsense dari aku, hasil dari penayangan iklan di blog Anda akan dibagi sesuai porsi yang tepat.


Berikut Porsi Pembagian Hasil Blog Anda



  • Penghasilan di bawah Rp 1 Juta/bulan : 70% untuk Anda, 30% untuk aku

  • Penghasilan diantara Rp 1 Juta – Rp 2 Juta/bulan : 75% untuk Anda, 25% untuk saya

  • Penghasilan di atas Rp 2 Juta/bulan : 80% untuk Anda, 20% untuk aku


Apa Keuntungan Kerjasama Adsense ?



  1. InsyaAllah terpercaya, semua akun memakai nama, foto, dan alamat asli.

  2. Tidak perlu menunggu penghasilan Anda meraih Rp 1.300.000 seperti bila Anda memiliki akun google adsense sendiri. Minimal penarikan dalam kerjasama ini yakni Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah).

  3. Laporan penghasilan akan diantarlewat email Anda eksklusif dari google adsense saban hari.

  4. Setiap bulan akan dikirimkan laporan penghasilan Anda secara lengkap.


Apa Saja Syarat dan Ketentuan Kerjasama Adsense ?


Demi kelangsungan dalam koordinasi ini, beberapa hal yang perlu Anda pahami antara lain :



  • Pemilik blog wajib untuk membaca dan mematuhi Kebijakan Program AdSense.

  • Kontrak koordinasi sekurang-kurangnyaselama 1 bulan. Jika ingin berhenti berhubungan harap untuk mengkonfirmasi terlebih dulu melalui email ke doodinurcahyo@gmail.com.

  • Pembayaran dilakukan antara tanggal 23 hingga dengan 26 bulan berikutnya memakai bank Mandiri. Apabila menggunakan bank yang berlawanan maka akan dikenakan ongkos transfer Rp 6.500.

  • Resiko banned AdSense menjadi tanggung jawab bareng , jadi dimohon untuk tidak melanggar Kebijakan Program AdSense.


Saya berhak menghentikan koordinasi kalau :



  • Anda melanggar Kebijakan Program AdSense.

  • Anda menggunakan teknik yang tidak masuk akal dalam memajukan penghasilan iklan AdSense.

    Terdapat kegiatan klik iklan yang tidak wajar, misalnya CTR yang sungguh tinggi, sumber klik iklan yang mecurigakan, dll.

  • Iklan tidak terpasang di blog selama lebih dari 1 minggu.

  • Penghasilan di bawah Rp 50.000 selama 1 bulan.

  • Syarat dan ketentuan mampu berganti setiap dikala.


Contoh Laporan Bulanan


Bagaimana Cara Mengikuti Kerjasama Adsense ?


Apabila Anda tertarik berafiliasi, Pastikan Anda telah membaca dengan cermat laman ini.


Selanjutnya silakan kirim email ke doodinurcahyo@gmail.com dengan mencantumkan rincian berikut :



  1. Alamat blog      :

  2. Umur dan topik blog :

  3. Nomor rekening :

  4. Bank                 :

  5. Nama dalam rekening :

  6. Memasukkan saya pada google analytics blog Anda selaku admin (baca dan telaah) saja.

    Caranya : Pada google analytics pilih admin >> pengelola pengguna >> lalu tambahkan email aku (doodinurcahyo@gmail.com) izin propertinya cukup baca dan telaah saja


Setelah Anda mengantaremail nanti akan saya teliti apakah blog sesuai untuk kerjasama adsense atau tidak. Jika blog Anda sesuai, aku akan membalas email teman sekaligus memberikan kode untuk hal-hal yang perlu dijalankan selanjutnya.


Informasi lebih lanjut silahkan hubungi aku lewat Whatsapp dengan klik disini.



Sumber yu.com


EmoticonEmoticon